Andalkan Sosok AHY, Demokrat Percaya Ulang Kejayaan 2009


Andalkan Sosok AHY, Demokrat Percaya Ulang Kejayaan 2009

Hasil temuan nasional Lingkaran Survei Indonesia (LSI), Demokrat masih berada di urutan posisi keempat. Persentasenya pun terbilang minim dibandingkan parpol yang menduduki urutan tiga besar.
Politikus Partai Demokrat, Agus Hermanto menanggapi santai ihwal ini. Partainya tak terlalu mengkhawatirkan hasil sigi LSI.

Justru, kata Agus, hasil itu semakin memacu partai berlambang mercy ini untuk dapat melaksanakan tugas yang lebih baik lagi.
Sehingga dirinya pun mengharapkan masa kejayaan partai yang dinaunginya itu akan terulang kembali.
"Insya Allah bisa reborn kembali ke kejayaan Demokrat di tahun 2009. Bisa sampai 20,9 persen. Dan apa yang kita ketahui sekarang, memang perlu kerja keras lagi," kata Agus di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (25/1).
Oleh karena itu, Agus menambahkan, pihaknya masih akan mengandalkan putra pertama SBY, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) guna mendongrak elektabilitas partai Demokrat yang masih merosot.
Apalagi, AHY merupakan sosok yang dekat dengan generasi milenials.
"Kaula muda banyak yang mengharapkan AHY ini menjadi pimpinan nasional, kan AHY ini masuk dalam struktur partai Demokrat. Kami harap Demokrat bisa betul-betul terdorong oleh elektabilitas AHY," pungkasnya.
Sekadar informasi, Hasil temuan survei LSI, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menempati posisi teratas dengan angka 22,2 persen, disusul Golkar 15,5 persen, Gerindra 11,4 persen, Demokrat 6,2 persen dan di posisi lima PKB dengan 6 persen.


(aim/JPC)



Thanks for visiting our article Andalkan Sosok AHY, Demokrat Percaya Ulang Kejayaan 2009 . Please share it with pleasure.
Sincery My path, My Lovely garden
SRC: https://www.jawapos.com/read/2018/01/25/183915/andalkan-sosok-ahy-demokrat-percaya-ulang-kejayaan-2009

Comments