Auto2000 Tawarkan Layanan One Stop Buat Pebisnis Kuliner Food Truck, Anda Tertarik? - Tribunnews.com


Auto2000 Tawarkan Layanan One Stop Buat Pebisnis Kuliner Food Truck, Anda Tertarik?



TRIBUNNEWS.,COM, JAKARTA - Seperti bisnis di industri kreatif lainnya, bisnis kuliner dengan food truck kini sedang digilai. Pelaku yang terjun di bisnis ini umumnya adalah pengusaha muda yang menyasar kalangan milenial di kota-kota besar. 
Dengan memanfaatkan armada yang dikaroseri dengan konsep food truck, pebisnis dan pewirausaha tidak perlu lagi dipusingkan dengan biaya sewa ruko atau tempat di mal yang semakin mahal, atau outlet permanen yang sepi pengunjung.
Mereka juga tak perlu khawatir kehilangan kesempatan meraih pemasukan dari event yang ramai pengunjung dan  dapat digunakan untuk berbagai jenis event.
Melihat tren yang sedang tumbuh itu, jaringan dealer terbesar Toyota di Indonesia, Auto2000, menggelar pameran kendaraan komersial bertajuk 'AUTO2000 Commercial Expo' Sabtu (27/1/2018) lalu di Piazza Gandaria City, Jakarta.
Acara yang mengangkat tema 'Revolusi Wirausaha 2018 – Expanding Your Entrepreneurial Journey  with Food Truck' ini mencoba menawarkan solusi bagi para pebisnis dengan menghadirkan toga produk kendaraan komersial Toyota sebagai solusi bisnis, yakni Toyota Dyna Food Truck, Toyota Hi Ace dan Toyota  Hilux.
“Kami tak sekadar menjual kendaraan komersial, melainkan juga menyediakan one stop business solution sales and aftersales service,” ujar Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.
Martogi menambahkan, kemudahan layanan pembelian kendaraan Food Truck satu pintu melalui Auto2000 mencakup pembelian Toyota Dyna yang dibundling dengan paket waralaba, karoseri serta penawaran leasing, asuransi, dan trade in.

Baca: Bus Double Decker Agra Mas Trayek Jakarta-Jepara Meluncur, Kabinnya Mewah Lho!

Pengusaha yang melakukan pembelian Dyna Food Truck, juga akan diberikan persiapan dan training dari pihak waralaba.
Layanan purnajual meliputi program spesial paket biaya jasa servis dan suku cadang, bernama Paket Servis Toyota.
Program ini memberikan kemudahan dalam melakukan servis berkala untuk jangka waktu yang telah disepakati dengan didukung 110 cabang yang tersebar di Indonesia.
Selain Toyota Dyna, Auto2000 juga hadir untuk memberikan solusi bisnis yang lengkap melalui produk komersial lainnya, yaitu Toyota Hi Ace dan Toyota Hilux. Toyota Hi Ace menyasar pengusaha travelling dengan desain kabin yang lega, nyaman dan kapasitas penumpang hingga 16 orang. Sementara, Toyota Hilux menaysar usaha pertambangan dan perkebunan.
Di event ini, Auto2000 juga menggelar talkshow “Tips & Trick Sukses Berbisnis Food Truck” bersama para ahli yakni, Andrew Nugroho, pemilik Es Teler 77, Joko Waluyo, ketua Komunitas Food Truck Jakarta sekaligus pembina Komunitas Food Truck Indonesia, serta Djoko Kurniawan, pakar marketing dan branding.
Ada juga talkshow Tren Bisnis Kekinian bersama para ahli, terdiri atas Rex Marindo, pemilik Warunk Upnormal dan Hendy Setiono, pemilik kebab turki Baba Rafi.
Data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) menyebutkan, sepanjang 2017 lalu, penjualan truk dan bus naik 31,5% menjadi 92.995 unit dari 2016 sebanyak 70.733 unit, pick up naik 8,1% menjadi 139.621 unit, dan minibus tumbuh 12% menjadi 21.112 unit.


Thanks for visiting our article Auto2000 Tawarkan Layanan One Stop Buat Pebisnis Kuliner Food Truck, Anda Tertarik? - Tribunnews.com. Please share it with responsible.
Sincery My path, My Lovely garden
SRC: http://www.tribunnews.com/otomotif/2018/01/29/auto2000-tawarkan-layanan-one-stop-buat-pebisnis-kuliner-food-truck-anda-tertarik

Comments