Demi menangkan Khofifah, Golkar sebar 13.000 spanduk di seluruh Jatim | merdeka.com


Demi menangkan Khofifah, Golkar sebar 13.000 spanduk di seluruh Jatim



Merdeka.com - Konsisten mengusung Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak di Pilgub Jawa Timur 2018, Partai Golkar mulai bergerak. Sabtu (27/1) malam, partai pemilik 11 kursi di DPRD Jawa Timur ini mulai mendistribusikan 13.000 spanduk ke berbagai daerah.
"Sabtu malam spanduk-spanduk berbagai ukuran yang memuat foto pasangan Bu Khofifah dan Mas Emil ini kita distribusikan ke DPD tingkat II se-Jatim. Nanti, mereka akan memasangnya di beberapa titik di daerah masing-masing," kata Sekretaris Pemenangan Pemilu Partai Golkar Jawa Timur, Aan Ainur Rofik.
Tak hanya menyebar spanduk saja, Aan menerangkan, kalau partainya juga akan menggelar konsolidasi secara bergiliran di DPD-DPD tingkat II. Karena menurutnya, soal Pilgub Jawa Timur 2018 ini, partai Beringin sudah masuk tahap konsolidasi.
"Kita akan membahas strategi pemenangan Khofifah- Emil. Konsolidasi ini akan kita lakukan secara bergiliran mulai hari ini (28/1) di Kota Batu, Kabupaten dan Kota Malang. Konsolidasi akan selesai pada 25 Februari mendatang," lanjutnya.




Golkar sebar spanduk khofifah-emil 2018 Merdeka.com/moch andriansyah


Karena Golkar menginginkan kemenangan Khofifah-Emil, Aan menegaskan, kalau partainya akan all-out. Karena kemenangan ini adalah target Golkar mengulang kejayaan di masa lampau.
"Bu Khofifah dan Mas Emil harus menang. Golkar pernah punya wakil gubernur yaitu Pak Naryo (Soenarjo), dan tahun ini Golkar harus punya gubernur yaitu Ibu Khofifah," tegas alumnus PMII ini yakin.
Sekadar tahu, selain diusung Golkar yang memiliki 11 kursi di DPRD Jawa Timur, pasangan Khofifah-Emil juga diusung Partai Demokrat (13 kursi), NasDem (4 kursi), Hanura (2 kursi), PAN (7 kursi), dan PKPI (non-kursi). [rnd]


Thanks for visiting our article Demi menangkan Khofifah, Golkar sebar 13.000 spanduk di seluruh Jatim | merdeka.com. Please share it with pleasure.
Sincery My path, My Lovely garden
SRC: https://m.merdeka.com/politik/demi-menangkan-khofifah-golkar-sebar-1300-spanduk-di-seluruh-jatim.html

Comments