Dibuang PKS Dipinang Banyak Partai, Fahri Memilih Setia


Dibuang PKS Dipinang Banyak Partai, Fahri Memilih Setia

Terbukti, nama Fahri Hamzah tidak masuk dalam daftar calon legislatif (caleg) PKS untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019. Namun, Fahri menegaskan, dirinya sudah tidak peduli lagi persoalan tersebut. 
“Saya tidak akan pindah partai lain demi melenggang ke Senayan. Meski nama saya sudah tidak ada di daftar caleg PKS, tapi saya tidak peduli soal itu," kata Fahri di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (26/1).

Dia mengaku tidak ada niat pindah partai. Bahkan, Fahri pun tidak akan mencalonkan diri sebagai anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD).
"Aku memilih setia, tidak ada niat (Jadi anggota DPD, Red). Saya seperti ini saja," ungkap Fahri.
Fahri juga memastikan tidak akan menerima pinangan partai lain. Menurut dia, sudah banyak partai politik menawarinya untuk bergabung seperti Partai Golkar, PDI Perjuangan, Partai Gerindra, Partai NasDem, Partai Persatuan Pembangunan, dan Partai Hanura.
"Saya memang begini orangnya, bertahan saja," katanya.
Bagi Fahri, apa yang dialaminya sekarang ini harus menjadi pelajaran besar bagi semua terutama teman-temannya di PKS tentang arti berpartai. "Saya tidak pernah berpartai untuk mengejar kekuasaan dari awal," ungkapnya.


(ce1/aim/JPC)



Thanks for visiting our article Dibuang PKS Dipinang Banyak Partai, Fahri Memilih Setia . Please share it with kind.
Sincery My path, My Lovely garden
SRC: https://www.jawapos.com/read/2018/01/27/184238/dibuang-pks-dipinang-banyak-partai-fahri-memilih-setia

Comments