Eksekusi Lahan di Pulogadung Sempat Ricuh dan Memicu Kemacetan - Tribunnews.com


Eksekusi Lahan di Pulogadung Sempat Ricuh dan Memicu Kemacetan



Laporan Reporter Warta Kota, Joko Supriyanto


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengadilan Negeri Jakarta Timur akan mengeksekusi lahan seluas 8.740 meter persegi di Jalan Pemuda RT 01/14, Pulogadung, Jakarta Timur.
Pantauan di lapangan, ratusan personel Polri, TNI, Dishub, dan Satpol PP, memadati sekitar Jalan Pemuda, Pulogadung, Jakarta Timur.
PN Jakarta Timur dan pemilik lahan masih bernegosiasi atas rencana eksekusi yang akan dilakukan hari ini.
Pihak yang tereksekusi meminta eksekusi dibatalkan, lantaran berdasarkan data yang dibacakan, lahan tersebut tercatat di RW 02, sedangkan lahan yang hendak dieksekusi berada di RW 14.

Baca: Bus Double Decker Agra Mas Trayek Jakarta-Jepara Meluncur, Kabinnya Mewah Lho!


Baca: Auto2000 Tawarkan Layanan One Stop Buat Pebisnis Kuliner Food Truck, Anda Tertarik?

Aksi saling dorong pun terjadi antara pihak kepolisian dan ormas. Kericuhan tersebut diawali saat salah satu oknum anggota ormas melempar botol, hingga membuat polisi mencoba mendobrak gerbang yang saat itu masih dijaga.
Hingga saat ini arus lalu lintas di sekitar Jalan Pemuda masih padat. Beberapa warga yang melintas tampak memperlambat lajunya dan berhenti di beberapa titik jalan. Hingga saat ini negosiasi tengah berlangsung.


Thanks for reading our article Eksekusi Lahan di Pulogadung Sempat Ricuh dan Memicu Kemacetan - Tribunnews.com. Please share it with responsible.
Sincery My path, My Lovely garden
SRC: http://www.tribunnews.com/metropolitan/2018/01/29/eksekusi-lahan-di-pulogadung-sempat-ricuh-dan-memicu-kemacetan

Comments