Ketimbang Pep Guardiola, Ernesto Valverde Bikin Barcelona Lebih Hebat - Tribunnews.com


Ketimbang Pep Guardiola, Ernesto Valverde Bikin Barcelona Lebih Hebat



TRIBUNNEWS.COM, SPANYOL - Barcelona perpanjang rekor tak terkalahkan menjadi 21 laga di Liga Spanyol usai menaklukkan Deportivo Alaves 2-1.
Dalam laga di Stadion Camp Nou, Senin (29/1/2018), Barcelona tertinggal terlebih dahulu dari Alaves lewat John Guidetti pada menit ke-23'.
El Barca bangkit berkat gol Luis Suarez pada menit ke-72' dan gol pamungkas Lionel Messi pada menit ke-84'.
Kemenangan atas Alaves membuat Barcelona belum sekalipun menderita kekalahan sepanjang 21 laga di Liga Spanyol.

Baca: Setelah Yery Mina dan Philippe Coutinho, Barcelona Incar Siapa Lagi?


Baca: Ketahuan Mengejek Wasit, Diego Simeone Terima Hukuman Berat


Baca: Ketahuan Mengejek Wasit, Diego Simeone Terima Hukuman Berat


Baca: Kevin De Bruyne Masuk Jajaran Manchester City yang Produktif Cetak Gol

Rekor 21 laga tak terkalahkan Barcelona di Liga Spanyol sejak awal musim ini menyamai torehan Blaugrana saat ditangani oleh Pep Guardiola pada musim 2009-2010.
Dilansir BolaSport.com dari Opta, meski sama-sama menorehkan 21 laga tak terkalahkan sejak awal musim di Liga Spanyol, Barcelona era Ernesto Valverde saat ini bisa dikatakan lebih baik daripada era Pep Guardiola jika melihat poin yang dikumpulkan.

Barcelona era Valverde saat ini telah mengumpul 57 poin dari 18 kali kemenangan dan tiga kali hasil imbang.
Sementara di era Pep Guardiola pada 2009-2010, El Barca mengumpulkan dua poin lebih sedikit dari Barcelona sekarang yaitu dengan 55 poin dari 17 kali menang dan empat kali imbang.
Bahkan Barcelona era Valverde masih berpeluang untuk melanjutkan rekor tak terkalah mereka di Liga Spanyol jika melihat penampilan mereka saat ini.

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Barcelona Era Ernesto Valverde Lebih Hebat daripada Era Pep Guardiola



Thanks for watching our article Ketimbang Pep Guardiola, Ernesto Valverde Bikin Barcelona Lebih Hebat - Tribunnews.com. Please share it with responsible.
Sincery My path, My Lovely garden
SRC: http://www.tribunnews.com/superskor/2018/01/29/ketimbang-pep-guardiola-ernesto-valverde-bikin-barcelona-lebih-hebat

powered by Blogger Image Poster

Comments