Pilkada Jabar, 7.000 Orang Disiapkan Jadi Timses Pasangan Rindu - Kompas.com





BANDUNG, KOMPAS.com - Pasangan calon gubernur-wakil gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) mulai membentuk tim sukses. Hal ini dilakukan menjelang masa kampanye pada 15 Februari 2018. 
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Jawa Barat Saan Mustopha mengatakan, bersama tiga partai pendukung pasangan Rindu lainnya, PKB, PPP, dan Partai Hanura akan membentuk tim sukses gabungan.
“Sebelum tanggal 5 Februari 2018 kita ingin tim kampanye dari mulai provinsi sampai kecamatan itu sudah terbentuk,” ujar Saan di Hotel Haris, Jalan Peta, Kota Bandung, Kamis (24/1/2017).
Saan menjelaskan, tim sukses Rindu menyebar di seluruh Jabar. Di tingkat kecamatan, terdapat 10 orang tim sukses, tingkat kabupaten/kota 20 orang, hingga ratusan orang untuk tingkat provinsi.

(Baca juga : Ridwan Kamil: Pak Uu Fokus di Desa, Saya di Kota)

Tim tersebut diisi kader-kader empat partai pendukung Koalisi Rindu dan relawan. Selain tim sukses, koalisi pendukung pasangan Rindu akan mengajak tokoh-tokoh nasional untuk menjadi juru kampanye dan juru bicara.
“Kira-kira totalnya sampai 7.000 orang,” tuturnya.
Saan menambahkan, sekitar 7.000 orang tim sukses, juru bicara, serta juru kampanye, akan diundang ke Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Kota Bandung pada 8 Februari 2018 dalam kegiatan deklarasi pasangan Rindu.
“Tanggal 8 Februari 2018 akan ada rapat akbar di Sabuga. Rapat akbar Rindu juga sebagai momentum peresmian tim sukses,” tandasnya.

Kompas TV Ridwan Kamil dan UU menjadi kandidat pertama yang mendaftar di Pilkada Provinsi Jawa Barat.


Thanks for visiting our article Pilkada Jabar, 7.000 Orang Disiapkan Jadi Timses Pasangan Rindu - Kompas.com. Please share it with pleasure.
Sincery My path, My Lovely garden
SRC: http://regional.kompas.com/read/2018/01/25/19230651/pilkada-jabar-7000-orang-disiapkan-jadi-timses-pasangan-rindu

Comments